Cinta dan Kebenaran

2008 tahun pertama aku menginjakkan kaki untuk melanjutkan studiku.
tahun itu jadi tahun transisi dalam kisah hidupku. peralihan dari masa remaja menuju masa dewasa bermula disini. banyak hal yang aku lakukan untuk mencari jati diriku. langkah demi langkah, perjalanan demi perjalanan dan berganti waktu semuanya berjalan mulus bagiku.
prestasi akademik, aku raih dengan sempurna sekalipun aku merasa itu tidak cukup. aku mulai berpindah haluan ke arah organisasi, dan itu pun tidak terasa sulit. semuanya berjalan lancar. banyak hal yang bagiku terasa begitu mudah. karier, akademik dan organisasi berjalan seiringan tapi seorang manusia tetaplah manusia.
ada banyak hal di dunia ini yang belum aku rasakan... dan aku akan terus mencobanya...!!!
"cinta" adalah hal yang bagiku tidak mudah. penuh teka-teki dan pertanyaan.
"kebenaran" adalah hal yang tak kalah rumit. kebenaran dan cinta adalah hal yang harus aku temukan. perlahan namun pasti  akan ku cari dan kutemui keduanya..
kita tak akan tau benar tanpa ada salah. kita takkan tau cinta tanpa ada benci...
terakhir yang aku pahami,,, semuanya indah saat kita berfikir positif... semuanya mudah saat kita optimis dan semuanya pasti tercapai saat kita yakin....