my life story

AKU PEREMPUAN
terlahir dr keluarga muslim itulah kberuntunganku...
Terlahir sebagai perempan,itu jg keberuntunganku.. Makhluk yg 3x disebut utk d hormati terlebih dlu sblm laki2..
Aku bangga krn aku perempuan, aku bngga saat Allah karuniakan pdku segala kekurangan dan kelebihan yg aku miliki saat ini..
Aku bangga krn mnjadi permpuan tak harus d posisi inferior.. Dan perempan bukanlah diprioritaskn pd dapur semata...
Aku bangga karena prmpuan tak terlarang dlm aktualisasi diri...
Dan... Karna aku perempuan, i change my mind and i want to be an extra ordinary woman...
SEMANGAT WAHAI PEREMPUAN.....!


SEMPURNA
Aku ingin berbaring di taman yang hijau dengan rumputnya yg segar dan menenangkan..
Sambil menutup mata dan tersenyum, aku ingin merasakan lembutnya sepoi angin di kulitku..
Aroma rerumputan, tanah dan oksigen murni yg menyejukkan hati pun akan ku hirup dalam2..
Kurentangkan tangan saat perlahanku membuka mata...
Kupandangi dalam2 birunya langit..
Ku ikuti jejak mentari yg menelusup diantara dedaunan...
Ketenangan itu sempurna saat ku lihat kau berada disampingku...


RINDU MALAM
Lampu malam berkedip menyilaukan mataku...
Dinginnya malam terasa menusuk tulangku...
Malam itu manis, dia punya aroma khas yg sllu membuatku rindu...
Getar2 asa mengalun bagai barisan not dlm lagu...
Lantunan syair menggema dlm ingatan, membentuk untaian bahagia...
Malam itu jdi saat yg paling ku rindui,, saat aku duduk disampingmu ditemani lampu2 yg berkilauan dan diselimuti angin malam....

Biarkan cinta memanggilku
Terakhir ku menunggunyakulepas harap yg kurasa tak perluku yakinkan dlm hatikucinta mana yg ku tunggu
lelah tapaki jln berlikuresah menanti kepastiankini takan lg ku besarkanrasa indah yg tersembunyi
Dlm alunan cintakubiarkanlah cinta memanggilkunamun adakah rasa yg mungkinyang bisa ku percaya
......